Bandung Banjir? itu biasa. Apa kata Aher??

Google Ads
Google Ads
KOMPAS.com/DENDI RAMDHANI
Bandung selatan banjir lagi? ya emang daerah ini dari dulu langganan banjir...
Apa kata Aher?? ikuti beritanya dibawah ini

Anggota Komisi Olahraga DPR RI, Anang Hermansyah (sebut saja Aher) mengusulkan agar Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) direformasi, supaya konflik berkepanjangan bisa diselesaikan. 
Masyarakat menurut Anang, rindu PSSI yang berprestasi di sehingga bisa membanggakan NKRI.
"Saya mengusulkan agar seluruh pihak yang terkait dengan PSSI untuk duduk bersama menyelesaikan kisruhnya. Kalau perlu PSSI di-shutdown saja dulu atau di titik nol-kan untuk direformasi total," kata Anang, Jumat (11/3).
Kalau PSSI sudah di titik nol lanjutnya, semua pihak harus duduk bersama meninggalkan ego kelompok dan golongan. Kalau selama ini PSSI selalu menyampaikan komitmennya dan mengutamakan kepentingan nasional. "Tidak ada alasan untuk menolak duduk bersama dengan pemerintah untuk melakukan reformasi di tubuh PSSI," tegasnya.
Anang menjelaskan, filosofis olahraga adalah sportivitas. "Filosofis itu hendaknya dipahami betul oleh seluruh pemangku kepentingan. Mereka harus gentlement untuk menyelesaikan persoalan di PSSI ini. Kalau tidak berani, berarti tidak spotif dan hanya mementingkan kelompoknya," pungkas Anang. (fas/jpnn)
Source : http://www.jpnn.com/read/2016/03/11/362802/Kata-Anang-PSSI-di-Shutdown-Saja- 

Google Ads
Facebook Twitter Google+

 
Back To Top